√ 25+ Pola HP Keren Simple dan Unik Tapi Susah Ditebak! - Hafal Android
√ 25+ Pola HP Keren Simple dan Unik Tapi Susah Ditebak!

√ 25+ Pola HP Keren Simple dan Unik Tapi Susah Ditebak!

to read
Kenapa perlu banget pola hp keren atau unik namun susah ditebak? karena biar hp kamu tuh aman dari orang orang iseng yang mudah hafal bentuk pola.

Jadi buatlah pola hp rumit serumit rumitnya deh guys biar orang orang seperti itu tidak jahil membajak sosmed atau privasi kita lainnya.

Sebenarnya masih banyak jenis pengaman layar HP lainnya saat ini seperti PIN, Fingerprint, hingga Face Unlock tetapi pola tetap menjadi jenis pengaman terpopuler.

Nah buat kamu yang lagi pingin buat pola hp untuk pengaman HPnya, dibawah ini admin hafalandroid coba memberikan ide pola hp yang sangat sulit ditebak. Yuk dipilih!.

Cara Mengganti Pola Pattern HP

Sekedar mengingatkan saja barang kali mau buat pola keren eh tapi lupa gimana / dimana pengaturan polanya? kurang lebih seperti ini :
  1. Buka Pengaturan HPmu
  2. Temukan opsi menu Seucirty / Keamanan dan masuk ke dalamnya
  3. Pada menu tersebut klik "Layar Kunci / LockScreen"
  4. Pilihlah opsi pengunciannya, karena disini kasusnya Pola, ya pilih "Pattern / Pola"
  5. Gambarkan poa yang diinginkan
Secara garis besar seperti itu sih langkah mengganti polanya, namun mungkin beberapa tipe HP ada yang berbeda bisa disesuaikan saja atau searching mbah Google.

Kumpulan Pola HP Keren, Unik, Simple dan Sulit Lengkap


Agar lebih mudah dalam memahami bentuk polanya, admin simulasikan pakai angka ya urutan titik titiknya seperti gambar ini :


Jadi kan pola titik pertama ditandai dengan titik 1 dan seterusnya, kalau udah mengerti, langsung saja buat polanya dari pilihan dibawah sini :

1. Pola HP Bentuk Bintang

Pola HP Keren Bintang

Ini buat kalian yang sedang mencari pola keren bintang, dimana garisnya menyeluruh sangat lengkap. Jangankan orang lain kalian sendiri pasti membukanya agak susah wkwk.

Jadi jangan sampai terlupa loh ya garis garis arah membentuknya.

2. Pola Bintang Versi Simpel

Kunci Pola Bintang Simpel

Sesuai namanya, ini merupakan versi simple dari pola bintang pada urutan ke 1 tadi. Jadi bisa dibilang lebih mudah diingat lah.

Cocok buat kalian yang ingin membuat pola bintang tapi tidak ingin terlalu ribet.

3. Pola Bentuk 7-3-1-6-9-5-1-4-8

Pola HP Paling Rumit Aman

Bisa kita lihat sendiri pada gambar diatas bahwa pola ini lumayan merumitkan karena titik titiknya panjang dan semua kotak terpakai.

Jadi admin taruh di pilihan pertama karena sambungan garis garisnya itu sangat sulit ditebak oleh orang hehe.

4. Pola Bentuk 5-4-6-3-9-8-7-1

Pola Kotak Simple

Pola yang berikutnya ini mungkin kita melihat sangat simple sekali, hanya saja membuatnya ternyata tidak mudah gaes.

Bayangkan apa kalian berpikir saat melihat pola tersebut mengerti diawali dari titik nomor 5? tentu tidak hehe.

Maka kalau mau coba pattern/pola ini jangan sampai terlupaan ya hehe.

5. Pola Bentuk 1-7-3-2-6-9-8-4

Tata Letak Kunci Pola Sulit

Untuk pola pada urutan kelima ini kalau kalian memperhatikan ada kemiripan seperti pola urutan ketiga. hanya saja ini bentuk garisnya lebih sedikit dan startnya berbeda yakni dari nomor 1.

Pola ini sangat adminr ekomendasikan baut kalian yang memang tidak ingin hpnya mudah diakses orang lain.

5. Pola Bentuk 7-8-9-4-5-6-2-1-3

Pola Garis Zigzag

Simple banget lah ya seperti zig zag hehe cuma pasti rata rata orang mengira startnya itu dari titik 2 atau titik 3.

Sangat bisa dikembangkan lagi kok kalau dipelajari baik baik.

6. Pola Bentuk 8-9-6-5-4-1-2

Kunci Pola Simple Keren Huruf S

Kalian cari pattern kunci pola simple keren unik dan cepat dibuka? ini jawaban bagi kalian, jadi ini sangat simple banget deh. Tidak direkomendasikan untuk keamanan.

7. Pola Bentuk 1-2-4-5-6-8-9-7-3

Pola Kunci Layar Zigzag

Pola ini berbentuk garis zigzag tapi kebawah dengan hanya menggunakan 2 garis kotak saja, tidak seperti zigzag tiga garis.

Dulu sih admin sering banget liat ini dipakai banyak pengguna Android, jadi tinggal dikembangin aja sedikit dikit biar lebih unik.

8. Pola Bentuk 7-5-8-3-4

Pola HP Simple Mudah

Pola hp sulit keren ya ini deh, bentuknya sangat keren dan sangat sulit untuk ditebak karena untuk membukanya sendiri juga harus sedikit teliti dari angka 3 sebagai arah ke garis 4.

Sebenarnya bisa ditambahkan sebagai penutup sih ke nomor 1 namun kurang runcing jadinya hehe bisa kalian modif sendiri lah.

9. Pola 9-5-1-6-2-4-3-7

Pola Bintang Layang Layang

Pasti kalian berpikir atau menebak kesusahan sebenarnya pola ini bagaimana? hehe padahal sejatinya ini berbasis bentuk bintang kok gaes, hanya saja ditambahkan kedua garis kebawah.

Jadi kalau buat menjebak orang yang ingin tahu pola HP kalian enak hehe, sok sok aja gambar bitnang saat mau buka Pola hp tapi lalu tarik kedua garis kebawah deh saat gak terlihat.

10. Pola 6-8-3-5-7-2-4

Gambar Pola HP Simple

Untuk pola hp urutan ke-10 ini merupakan paling gemar dipakai oleh masyarakat kita dan menurut opini mimin sih seperti mencoret sesuatu bentuknya.

Orang memilih iniya karena mudah itu deh tapi bentuknya pun sedikti rumit harus keatas kebawah seperti buat coretan deh pokoknya, jadi kalau tangan kalian cepet gabakal bisa ditebak.

11. Pola  2-5-9-1-4-8-6-3-7

Kombinasi Pola Kunci HP

Pola yang satu ini nih paling keren bentuknya seperti panah kebawah dan dilengkapi semua pattern atau titiknya terpakai sehingga sulit banget orang mengerti.

Buat memulai alias titik startnya bisa kalian balik kalau ingin mengubah bentuknya keatas.

12. Pola 1-2-6-9-5-3-4-7-8

Pola Yang Sangat Sulit
Entah kenapa admin akan bilang bahwa ini pola yang sangat sulit, karena saya sendiri pun tidak mengerti apa maksud dari bentuk pola ini coba.

Dan saat dicoba sendiri gampang lupa juga arahnya gajelas sih tiap titiknya, jadi kalau memang lagi cari pola sulit ya ini jawabannya gaes haha.

13. Pola  6-8-3-2-5-1-4-7

Pola HP Keren Mudah

Mungkin sekilas sangatlah RUMIT pola ini, namun siapa sangka malahan semakin lebih mudah daripada bentuk bentuk pola sebelumnya.

Karena kalau dilihat dari tata letaknya tiap jarak titik garis tidaklah jauh sehingga bisa mudah dibuat digeser untuk membuka pola tersebut secara cepat.

14. Pola Rumit (9- 4- 3- 8-1)

Pola HP Rumit

Sesuai dengan namanya, pola ini sangatlah rumit karena kita perlu lompat dari satu titik angka ke titik yang cukup jauh sehingga kurang efektif kalau ingin buka pola secara cepat.

15. Pola 4-2-3-1-7

Gambar Tata Letak Pola HP Keren Simple

Pola paling mudah tapi tetap keren dengan kombinasinya, inilah sebutan yang cocok untuk pola ini. Sangat mudah dihafal sehingga kalian akan bisa membuka HP secara cepat.

16. Pola 5-1-9-2-3-7-4

Kalau kalian suka dengan model garis jauh jauh membentang, pola ini mungkin sangatlah cocok dan juga tergolong mampu menjamin keamanan HPmu.

17. Pola Huruf M (4-5-6-9-3-8-1-7)


Kalau ini mah pola yang sering digunakan untuk mereka yang mempunyai nama berawalan "M". Hanya saja ditambahkan sebauh garis ditengah agar tidak ditebak begitu saja.

18. Pola 6-5-7-3-2-4-8-9-1

Pola Paling Unikd an Sulit

Apabila kita lihat dari gambarnya sendiri sih sudah rumit sekali ya, hehe memang gaes ini sangat cocok buat kamu yang lagi mencari pola hp tersulit di dunia. Mimin aja nyerah kalau pakai ini.

19. Pola 8-5-1-9-4-6-7-3

Gambar Membuat Pola Huruf X Silang

Mempunyai bentuk menyilang dengan dilengkapi titik titik yang menyambung membuat pola unik ini sangat sulit ditebak oleh teman atau orang lain.

20. Pola 
Tata Letak Pola HP Sulit Ditebak

Pola keren yang satu ini bisa kalian pakai kalau ingin simpel dengna dibaluti sedikit rumit, karena meski simpel semua titik patternya dipakai.

21. Pola 2-4-5-6-8-9-7-3-1

Pola HP Zigzag Unik Keren

Lagi lagi ketemu pola zigzag seperti pada urutan ke-7 ya, hanya saja ini berbeda dari tiitk startnya gaes sehingga hasilnya pun cukup berbeda.

Ini lebih rumit karena zigzagnya tidak langsung kebawah melainkan kesamping atas,kesamping bawah dan kekanan kekiri. Unik deh pokoknya :D.

22. Pola 2-5-8-7-3-6-4


Simple dapet, unik dapet, sulit juga dapat hehe. Bisa dibilang sih ini pola yang PAS buat yang ,ai  menggunakan semua titik patternnya dan cepat dalam membukanya juga.

23. Pola  2-4-5-7-8-9-6-3-1

Pola Yang Sulit Ditebak Tapi Simpel

Zigzag dikombinasikan dengan garis lurus itulah yang bisa kita ilustrasikan dari gambar pola diatas, sangat unik lewat kombinasi tersebut orang akan tidak mungkin menebak.

24. Pola 8-5-7-3-2-1-9

Gambar Pola Simpel dan Unik

Menyilang dengan kombinasi garis lurus menjadikan pola ini sangat cocok dicoba karena tidak memakai semua bagian titik jadi tangan tidak capek membuatnya.

25. Pola 2-5-8-9-7-3-1

Pola HP Layar Kunci Huruf Z

Berbasis huruf Z ide dari pola ini, dan cuma ditambahkan garis tengah agar orang tidak mudah menebak begitu saja.

Jadi sangat cocok ya buat kamu yang punya nama awalan berhuruf "Z".

26. Pola Susah Ditebak

PolaHP Yang Susah Ditebak

Nah yang terakhir yaitu pola hp mudah tapi sulit ditebak karena garis garisnya saling menyambung dan menyisakan satu tiitik ditengah yang tidak dipakai.

Saya sendiri masih memakai pola yang terakhir ini sampai sekarang hehe cuma dikreasikan terbalik seperti huruf A.

hP kalian terkunci pola atau pengaman lain? baca : cara membuka HP yang terkunci

Penutup

Untuk saya bilang sendiri sih pola hp itu sangat perlu untuk diatur menjadi sulit ditbek  karena  mengingat sekarang data penting selalu ada gadget ponsel kita.

Dan lagi semua bentuk pola itu sejatinya sulit kok kalau kecepatan tangan kita saat membukanya kilat juga, kan yang perlu itu jangan sampai terlihat orang hehe.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan kepada kalian, semoga pola hp keren tersebut bisa berguna dan apabila kalian punya tambahan lain ditunggu koemntarnya ya :D.
Tips Trik

Read More >>
Buka Komentar

Masih 0 Orang Mengomentari

Daftar Isi [tampilkan]