√ [TERBUKTI] 3+ Cara Membajak WA Pacar atau Temanmu - Hafal Android
√ [TERBUKTI] 3+ Cara Membajak WA Pacar atau Temanmu

√ [TERBUKTI] 3+ Cara Membajak WA Pacar atau Temanmu

to read
Pingin balas dendam karena wamu abis dibajak temen / pacar tapi kamu mau main halus dengan cara membajak wa tanpa menyentuh hp target? bisa aja sih hehe.

Istilah membajak dalam dunia sosmed sudah ada sejak jaman Facebook populer, BBM, hingga saat ini yaitu WhatsApp.

Membajak disini beragam sekali macamnya, mulai dari membajak membua tstatus nyeleneh, membalas chat orang dengan bahasa nyeleneh juga dan masih banyak lagi.

Intinya disini sih membajak itu lebih ke gurauan tapi sangat menggangu privasi, bayangin kalau yang dibajak chat sama masih status PDKTan? malu dong haha.

Lantas bagaimanakah cara memabajk wa teman atau pasangan tanpa kita sentuh hp mereka? silakan simak yang hafalandroid sajikan berikut ini.

Tips Cara Membajak WA Pacar Atau Teman Lengkap


Panduan ini sebenarnya tidak jauh berbeda seperti panduan pada artikel cara sadap wa jarak jauh, karena aplikasi yang dipakai pun sama cuman ini lebih banyak.

Cara membajak wa dengan laptop? eits tidak perlu ok, csemua bisa kita lakukan bermodalkan HP android milik kita masing masing. Yuk begini step by stepnya :


1. Memakai WhatsApp WebLite

Menggunakan WhatsApp webLite for WhatsApp

Untuk membajak wa pasangan atau temanmu kalian bisa memakai aplikasi yang bernama WhatsApp WebLite.

Prinsip kerja dari aplikasi ini yaitu memerlukan HP target / korban untuk meneycan abrcode sehingga kita bisa membajaknya setelah WA mereka masuk melalui barcode tersebut.

Langkah lebih jelasnya seperti ini :
  1. Awal awal jelas siapkan dahulu download dan Install aplikasi WhatsApp WebLite (DISINI)
  2. Jika sudah langsung saja kalian buka dan jalankan aplikasi tersebut dan Akan muncul sebuah barcode
  3. Sekarang ambil HP kroban dan buka WhatsAppnya lalu masuk ke menu WhatsApp Web untuk Pindah QR Code yang muncul dari aplikasi WhatsApp WebLite.
  4. Taraa sekarang kalian bisa mengakses WhatsApp target yang HPnya kalian pakai menyecan tadi ^_^.

2. Memakai WhatsApp Sniffer & Spy

Aplikasi Membajak WhatsApp Bernama WhatsApp Sniffer

Ini dia nih aplikasi yang paling terkenal sukses tanpa menyentuh hp korban kita bisa membajaknya, namun dengan satu syarat yaitu "Terhubung ke 1 Jaringan Yang Sama" dan berkeadaan Root, Baca : Cara Root Android.

Kalau cara diatas tadi itu kan hanya perlu instal aplikasi, perkara jaringan beda tidak menjadi masalah, karena kita harus menyentuh HP korban.

Kalau mau mencoba, ikuti langkah berikut :
  1. Pertama, Kalian Download dan Install terlebih dahulu aplikasi WhatsApp Sniffernya melalui link => Disini
  2. Berikutnya, sstelah terpasang silakan buka langsung aplikasi tersebut
  3. Masukkan Nomor HP orang yang ingin dimata matai dan sudah terhubung ke 1 jaringan sama
  4. Muncul Menu Verify Option langsung klik
  5. Tunggu beebrapa saat hingga kalian berhasil amsuk ke WhatsApp Targetmu

3. Memakai ClonApp Messanger

Membajak WA Pakai Aplikasi ClonApp Messanger

Nah untuk cara yang terakhri yaitu memakai aplikasi bernama ClonApp Messanger, dimana fungsinya tidak jauh berbeda pada poin 1 yaitu memakai Scan Barcode WhatsApp agar masuk ke WA target korban.

Jadi ya langkah langkahnya tiadk usah dijelaskan ya, intinya kalian harus meminjam HP pemilik yang mau disadap untuk menyecan barcode yang tampil dari aplikasi ini.

Kesimpulan...

Membajak whatsapp jika melihat cara diatas begitu mudah banget ya, namun tidak semua berhasil berjalan mulus akrena bisa jadi target kita pun sudah tahu ciri ciri kalau mau dibajak gimana haha.

Begitulah kurang lebih pertemuan kali ini megnenai cara membajak WA, semoga berhasil kalian coba dan jangan lupa berkomentar ya :D.
Tips Trik WhatsApp

Read More >>
Buka Komentar

Masih 0 Orang Mengomentari

Daftar Isi [tampilkan]