√ 200+ Nada Dering Notifikasi WA Keren (Pesan & Panggilan) - Hafal Android
√ 200+ Nada Dering Notifikasi WA Keren (Pesan & Panggilan)

√ 200+ Nada Dering Notifikasi WA Keren (Pesan & Panggilan)

to read
Bosen pingin punya notifikasi wa keren supaya nada dering WhatsApp entah itu nada pesan ataupun panggilan tidak membosankan?

Jelas itu perlu, karena jangankan sekarang beredarnya plikasi chattingan modern seperti WhatsApp namun dulu pun SMS masuk atau telpon masuk nada deringnya sering sekali diganti.

Karena itulah pada kesempatan kali ini admin hafalandroid akan membagikan beberapa pilihan nada daring whatsapp keren baik untuk pesan wamu dan panggilan masuknya.

Nah bagi kalian yang ingin menggantinya dan juga tidak tahu bagaimana caranya admin juga jelaskan bagaimana cara mengganti tiu. Yuk langsung disimak dan dipilih berikut ini.

Kumpulan Nada Dering Notifikasi WA Keren Pesan & Panggilan Lengkap


Nada Notifikasi WA Keren

Beberapa pilihan nada notifikasi wa keren yang saya bagikan kurang lebih ada 200 guys, jadi bisa dipilih sesuai selera mulai dari pingin seperti iPhone, Samsung, atau karakter kartun anime dan semacamnya.

pelajari juga : cara menghilangkan notifikasi wa

Nada Dering WhatsApp Lucu

Nada Dering WA Lucu

Buat kamu yang ingin selalu bahagia atau tertawa dengan tiap adanya pesan WA masuk maka bisa menggunakan beberapa nada dering WA Lucu berikut ini :

Nada Dering WhatsApp iPhone

Nada Dering WA iPhone

Selanjutnya bagi kalian kalian semua yang mau nada notif WhatsAppnya di HP Xiaomi, Oppo atau sebagainya tapi bisa berbunyi layaknya ponsel iPhone silahkan dicoba pilihan ini :

Nada Dering WA Samsung

Nada Dering WA Samsung

Tak cuma samsung, admin pun menyediakan pilihan nada dering WA berbunyi seperti HP Samsung bisa menggunakan beberapa nada samsung ini :

Nada Dering WA Remix

Nada Dering WA Remix

Gemar musik remix dan ingin dijadikan Nada dering whatsappmu? berikut pilihan nada dering remix whatsapp yang bisa kamu coba :

Nada Dering WA Simpel

Nada Dering WA Simpel

Bosen sih sama nada dering wa bawaan tapi mau ganti tidak pingin yang aneh aneh malah bikin bising? nah cobain nih nada dering wa simpel tapi elegan banget didengar :

Nada Notifikasi WA Keren Versi Sholawat

Nada Dering Notifikasi WA Sholawat

Gemar bersholawat tentu hal yang baik, dan itu harus diteruskan juga pada penggunaan ponsel seperti WhatsApp. Pakai nada dering wa dengan musik sholawat agar tetap berkah setiap saat, berikut beberapa pilihan yang admin sediakan bisa kalian coba :

Download Nada Pesan WhatsApp Keren Populer

Download Nada Pesan WhatsApp Keren Populer

Buat kamu yang bosan dengan nada dering saat ada pesan masuk di WhatsAppnya bisa mencoba download pilihan nada pesan whatsapp keren berikut ini :

Nada Notifikasi WA Keren Versi Game PUBG

Nada Dering WA PUBG

Penggila PUBG? jangan biarkan hari harimu tanpa PUBG ya, ada juga kok nada dering PUBG biasa kalian pakai ke WhatsApp, silahkan dicoba ya :

Download Nada Pesan WhatsApp Keren Versi Mobile Legends

Nada Pesan WhatsApp Keren Mobile Legends

Bukan cuma PUBG dong, mobile legends pun admin sediakan nada dering wanya jadi silahkan pilih mana yang menurut kamu cocok semisal untuk pamer bahwa Pro maka bisa pilih Savage biar teman teman sekitarmu kaget haha.

Nada Dering WhatsApp Anime

Nada Pesan Anime WhatsApp

Tak lupa juga buat yang sangat sangat penggila anime atau biasa disebut wibu, kalian bisa memakai beberapa suara dari anime terkenal untuk jadi ringtone notif wa yang sudah admin sediakan diantaranya :

Ingin WhatsAppnya tidak dibuka temen iseng? baca yuk tips : cara mengunci aplikasi wa

Nada Dering WhatsApp Unik

Nada Dering WhatsApp Unik

Pingin tampil beda daripada yang lain notifikasinya? berikut bisa kalian pilih beberapa nada dering wa uniik, antara lain yaitu :

Nada Dering WhatsApp Hewan

Nada Dering WhatsApp Hewan

Tentu saja ada yang berselera membuat nada dering pesan whatsappnya menjadi suara hewan entah itu kambing, kucing atau hewan favorit lainnya. Bisa kalian coba beberapa suara tersebut pada link dibawah sini.

Nada Dering WhatsApp Super Mario Bros

Nada Dering WhatsApp Super Mario Bros

Supermario bross memang game yang seru sekali di jamannya jadi tak heran jika amat teramat banyak orang yang menyukainya. Terdapat beberapa suara suarau yagn sering muncul di super mario bross untuk kalian pakai menjadi nada dering wa silakan dipilih berikut ini :

Nada Notif WhatsApp Harvest Moon

Nada Notif WhatsApp Harvest Moon

Nah terakhir yaitu buat yang suka banget dengan suara suara di game harvest moon nih, kalian bisa buat suara suara tersebut jadi nada notif pesan / panggilan masuk WAmu unik kan ya hehe.

Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp Jadi Lagu atau Ringtone Lain

Lalu bagaimana mengganti nada pesan wamu dengan nada nada pilihan diatas? silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Pertama tentu saja buka dulu aplikasi WhatsApp di HPmu
  2. Lalu, klik ikon Titik Tiga yang ada di sebelah pojok kanan atas
  3. Masuk ke menu Setelan / Settings
    Panduan Mengganti Nada Dering WhatsApp
  4. Selanjutnya, Klik opsi Notifikasi
    Pengaturan Ubah Nada Dering Notif WA
  5. Di menu Notifikasi ini silakan pilih pada Pesan atau Panggilan nada dering mana yang mau diganti
    Ganti Suara Bunyi Nada Dering WA
  6. Misal, pada contohnya disini yaitu nada pesan
  7. Kemudian sekarang kalian akan disuruh untuk memasukan nada notifikasi dimana yang ngin kalian pakai baik lewat Internal / Eksternal
  8. Umumnya sih jika kalian ambil dari nada diatas maka masuk ke Internal jadi cari saja disana
  9. Selesai deh :).

Nada notif wamu tidak berbunyi? baca solusinya : notifikasi whatsapp tidak bunyi

Penutup

Itulah beberapa  pilihan nada notifikasi wa keren yang bisa saya berikan kepada kalian semoga saja kalian menemukan apa tabg duubgubjab sevagau bada wgatsappnya, Terima Kasih :D.
Tips Trik WhatsApp

Read More >>
Buka Komentar

Masih 0 Orang Mengomentari

Daftar Isi [tampilkan]