6 Cara Menghilangkan Centang Biru WhatsApp Gampang! - Hafal Android
6 Cara Menghilangkan Centang Biru WhatsApp Gampang!

6 Cara Menghilangkan Centang Biru WhatsApp Gampang!

to read
Bagaimana sih cara menghilangkan centang biru whatsapp agar orang yang kita sayang ga marah saat kita tidak membaals chatnya walau kita sudah melihat chat tersebut.

Sebagai aplikasi chatting yang lagi populer tentu tanda centang biru di whatsapp sudah sangat familiar apa artinya yakni sebagai tanda bahwa itu telah dibaca.

Itulah mengapa cara menghilangkan centang biru whatsapp saat ini banyak dicari cari juga, entah itu untuk pasangan atau untuk antar orang tua dan anak misalnya.

Nah buat kalian yang ingin tahu bagaimana caranya, dibawah ini hafalandroid  akan memberikan tutorialnya. Silakan disimak ya

pelajari juga : cara menghilangkan notifikasi wa

Tips dan Cara Menghilangkan Centang Biru WhatsApp Android


Jadi cara whatsapp centang satu ini cukup beragam guys, tinggal kalian sesuaikan saja mana yang menurut kalian lebih simpel berikut ini :


  1. Silakan buka aplikasi Whatsapp yang kamu miliki
  2. Setelah terbuka WhatsAppnya silakan klik saja ikon Titik Tiga di Pojok kanan atas.
  3. Selanjutnya, masuk ke bagian Pengaturan / Settings
  4. Sekarang pilih lagi di bagian Privasi / Privacy
  5. Nah ini nih poin pentingnya, jika sudah masuk ke opsi Privasi, silakan kalian temukan Laporan Dibaca / Read Receipt langsung saja hilangkan tanda centang / ceklis disitu
  6. Setelah Read Receipts / Laproan dibaca itu hilang centangnya, maka otomatis semua pesan masuk yang telah kalian lihat pada orang lain tidak akan berubah jadi warna biru. Namun begitu sebaliknya jika kalian mengirim pesan dan sudah dibaca penerima maka kalian tidak akan melihat tanda centang biru juga. Jadi pikirkan baik baik ya!.

Ingin tidak terganggu WAmu pada waktu tertentu? baca : cara menonaktifkan whatsapp sementara


Demikianlah kurang lebih tutorial cara menghilangkan centang biru whatsapp yang dapat mimin sampaikan guys, kalau kalian ada pertanyaan langsung komentar saja ya :D.

Read More >>
Buka Komentar

Masih 0 Orang Mengomentari

Daftar Isi [tampilkan]